Rumah Mesin Hadir di Pameran Mini Exhibition & Business Matching

Rumah Mesin di Mini Exhibition & Business Matching

Rumah Mesin hadir dalam Pameran Mini Exhibition & Business Matching yang bertempat di Hotel Sheraton & Sawah, Kalasan. Pameran Mini Exhibition & Business Matching diadakan pada tanggal 25 Juli 2024 oleh Kementrian Industri. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai dinas terkait di seluruh DIY dan Jawa Tengah serta para Pelaku Industri yang diundang.

Dalam pameran ini, kami menampilkan contoh produk dari mesin pengolahan kakao dan mesin pengolahan kopi. Contoh produk yang dipamerkan yaitu Ball Mill dan Pulper Kopi. Dengan harapan dapat menarik perhatian para pengunjung dan menunjukkan kualitas produk dari Rumah Mesin.

Dalam acara pameran ini Rumah Mesin mengirim Bu Fajar, Galih, dan Fahar sebagai perwakilan. Mereka bertugas untuk memberikan informasi, demonstrasi, dan menjawab berbagai pertanyaan dari pengunjung terkait mesin-mesin yang dipamerkan.

Suasana Pameran Mini Exhibition & Business Matching
Suasana Pameran Mini Exhibition & Business Matching

Hadirnya kami dalam acara ini menunjukkan eksistensi Rumah Mesin karena telah banyak bekerja sama dengan berbagai dinas dan kementerian Indonesia. Selain itu, pameran ini juga menjadi kesempatan untuk mencari peluang pengadaan baru dengan dinas-dinas yang hadir. Melalui pameran ini, Rumah Mesin berharap dapat memperluas jangkauan kerjasama dan meningkatkan penggunaan mesin-mesin produksi dalam negeri.

“Semoga acara sejenis dapat dijalankan bukan hanya untuk dinas di DIY – Jawa Tengah, tetapi juga di seluruh Indonesia agar penggunaan mesin dalam negeri lebih maksimal. Serta agar Rumah Mesin semakin dikenal oleh dinas dinas, memperbanyak relasi dan meningkatkan pengadaan mesin dari Rumah Mesin,” Ucap Bu Fajar.

Dengan adanya pameran seperti ini, diharapkan Rumah Mesin bisa mendapatkan relasi baru dan menjalin kerjasama agar dapat ikut berkontribusi dalam perkembangan industri mesin di Indonesia.